BANTUAN BEASISWA BANK NEGARA INDONESIA (BNI)

BANTUAN BEASISWA BANK NEGARA INDONESIA (BNI)

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk pada awalnya didirikan di Indonesia sebagai Bank sentral dengan nama “Bank Negara Indonesia” berdasarkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 2 tahun 1946 tanggal 5 Juli 1946. Selanjutnya, berdasarkan Undang-Undang No. 17 tahun 1968, BNI ditetapkan menjadi “Bank Negara Indonesia 1946”, dan statusnya menjadi Bank Umum Milik Negara. Selanjutnya, peran BNI sebagai Bank yang diberi mandat untuk memperbaiki ekonomi rakyat dan berpartisipasi dalam pembangunan nasional dikukuhkan oleh UU No. 17 tahun 1968 tentang Bank Negara Indonesia 1946. Beberapa program dicanangkan untuk mewujudkan tujuan tersebut salah satunya adalah dengan memberikan beasiswa .

Maka pada hari Kamis tanggal 21 Oktober 2021, bertempat di R.Rapat lantai 2 Gd Direktorat Poltekkes Kemenkes Jakarta 3, di laksanakan kegiatan Serah Terima Bantuan Beasiswa yang di terima langsung oleh Direktur Poltekkes Jakarta 3 Yupi Supartini S.Kp, M.Sc., dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih kepada Bank Negara Indonesia ( BNI) yang telah memberikan Bantuan Beasiswa kepada mahasiswa Poltekkes Kemenkes Jakarta 3, hal ini sangat membantu sekali mengingat banyaknya mahasiswa yang sulit mengikuti proses belajar akibat terdampak pandemi covid-19, imbuhnya,

Serah terima bantuan Beasiswa  ini di pimpin oleh Riva Rifwanakara selaku pimpinan Cabang BNI Kramat di dampingi Indriani Azhari pimpinan KCP BNI Pasar Senen Jaya serta Afdhal Fachrozy dan Yunny selaku tim pemasararan Cabang BNI Kramat.Poltekkes Kemenkes Jakarta 3.

Poltekkes Kemenkes Jakarta 3 , menerima bantuan Beasiswa sebesar Rp. 175 Juta rupiah untuk 50 orang mahasiswa yang di bagikan dalam bentuk kartu ATM BNI.(humaspolkesjati)